Bacaan Doa Tolak Bala Terbalik Tangan Bahasa Arab Latin Dan Artinya Lengkap

Bacaan Doa Tolak Bala Terbalik Tangan Bahasa Arab Latin Dan Artinya Lengkap - Assalamualaikum Wr. Wb. Di edisi hari yang sungguh sangat indah ini, izin kami untuk menguraikan tentang mengenai dan menulis lafadz doa tolak bala, dan semoga kita semua di jauhi dari bala orang yang tidak tanggung jawab seperti sihir, santet dan lain sebagainya.

Semua orang pasti menginginkan dirinya di jauhi dari segala bala atau musibah, begitupun kami sendiri, datang terjadinya bala itu tidak bisa di duga duga dan tidak pandang bulu, mau kepada orang miskin ataupun kepada orang kaya, semua balai di turunkan oleh Allah SWT kebumi hanya untuk menguji seberapa besar keihklas dan imanan hambanya.

Kita sebagai hambanya hanya bisa memohon meminta di jaukan dari semua bala dohir maupun batin, apa daya tangan tidak sampai, takdir harus terjadi ya harus terjadi. Yu kawan kita semua berdoa kepada Allah SWT, mudah mudahan kita di jauhkan di segala bala yang akan menimpa pada diri kita, orang tua, sanak saudara dan semua kaum muslimin dan muslimat.

doa tolak bala

Balai ada dua bagian, ada balai dohir ada bala batin. Contoh dohir seperti kita kecelakaan itu salah satunya. Untuk batin, seperti orang yang lagi jatuh cinta di putusin oleh pacarnya sendiri. Itulah sedikit mengenai bala, Dari pada panjang lebar kesan kemari, yu kita simak suguhan dari kami bacan doa tolak bala dalam bahasa arab tulisan latin beserta artinya. Membacakan doa tersebut bisa di bacakan sedang qunut subuh.

Bacaan Doa Tolak Bala

اَللهُمَّ ادْفَعْ,عَنَّاالْغَلَآءَ,وَالْبَلَآءَ,وَالْوَبَآءَ,وَالْفَحْشَاءَ,وَالْمُنْكَرَ,وَالسُّيُوْفَ الْمُخْتَلِفَةَوَالشَّدَآئِدَ,وَالْمِحَنَ مَاظَهَرَ, مِنْهَا وَمَابَطَنَ, مِنْ بَلَدِنَا, هَذَا, خَاصَّةً,وَمِنْ,بَلْدَانِ الْمُسْلِمِيْنَ ,عَامَّةً,اِنَّكَ عَلَى,كُلِّى, شَيْئٍ ,قَدِيْرٌ

ALLAAHUMMADFA ANNALGHOLAA'A WALBA LAA'A WALWABAA'A WALFAHSYAA'A WALMUNKARO WASSUYUUFALMUKHTALIFATA WASY'SYA DAA'IDA WALMIHANA MAADHOHARO MINHAA WA-MAABAATHONA MINBALADINAA HATZAA KHOSSOTAN WA-MIN BULDAANILMUSLIMIINA A'MMATAN INNAKA'ALAA KULLII SYAI,IN QODIIRUN.

Artinya : Ya Alloh...jauihilah dari kami ke kuraangan pangan cobaann hidup penyaakit penyaakit wabah, prbuatan perbuatan keji dan munkar, ancaman yang beraneka ragam paceklik dan segalaa ujian, yang lahir maupun batin dari negeri (negara) kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, karena sesungguh-nya Engkau atas segala sesuatu adalah kuasa.

Sekian terimakasih uraian dari kami mengenai doa tolak bala dalam bahsa arab, tulisan latin dan artinya, doa ini basa untuk menangkal sihir dan santet. Semoga kita semua dengan mengamalkan bacaan doa tersebut dapat terhidari dari balai. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin. Jika anda semua pengen selamat lagi, amlakan lagi setelah sholat fardhu dan sunnah.