Keutamaan Manfaat Sholat Dhuha Setiap Hari 12 8 Dan 4 Rakaat

Keutamaan Manfaat Sholat Dhuha Setiap Hari 12 8 Dan 4 Rakaat - Sebelum berangkat kerja atau melakukan aktivitas yang biasa dikerjakan setiap hari, alangkah baiknya kita melaksanakan sholat dhuha terlebih dahulu, karena manfaat keutamaan sholat dhuha sangatlah banyak jikalau kita mengerjakan.

Setelah kami menulis bacaan doa sholat dhuha, niat sholat dhuha dan tata cara sholat dhuha. Di pagi hari yang cerah dan sangat bagus pemandangan langitnya, atas kebesaran sang maha pencipta, sekarang ini kami akan melanjutkan lagi menulis keutamaan manfaat sholat dhuha dan bacaan Surat Ad dhuha.

Dan mungkin barang kali ada seseorang siapa saja orangnya yang ingin memperdalam agama islam, untuk keingin tahuan dari manfaat melaksanakan sholat sunnah dhuha. Sebelum kami menyediakannya, terlebih dahulu kami akan menyebutkan terperinci sedetil-detilnya waktu pelaksanaan mengerjakan sholat dhuha.

Keutamaan Manfaat Sholat Dhuha

Waktu memulainya pelaksanaan sholat dhuha yaitu, saat matahari hari naik atau terbitnya matahari kira-kira pukul 6 lebih atau pukul 7 kurang, dan untuk berakhirnya waktu sholat dhuha ialah saat tergelincirnya matahari sebelum menginjak sholat dzuhur, untuk jamnya sekitar jam sepuluh atau jam sebelas. Berikut keutamaan manfaat sholat dhuha dan bacaan surat Ad-dhuha yang anda harus tahu.

Keutamaan Manfaat Sholat Dhuha

1. Melaksanakan sholat dhuha sama dengan bersedekah
2. Anjuran dari Rasul SAW
3. Mengerjakan sholat dhuha dapat menyegarkan tubuh
4. Akan mempunyai keuntungan sangat besar
5. Akan mendapatkan surganya Allah
6. Akan memperoleh pahala sama dengan melaksanakan ibadah haji dan umrah
7. Dapat memperoleh ampunan
8. Melakukan sholat dhuha, ganjarannya langsung terbayar disore hari

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai keutamaan manfaat sholat dhuha dan bacaan surat Ad-dhuha yang dapat kami tulis diatas. Semoga paparan di atas bisa dengan mudah kita hafalkan, mudah diingat dan di amalkan setiap hari serta mudah-mudahan bisa membawa banyak keberkahan. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin.