Niat Sholat Jenazah Laki Laki Perempuan Dalam Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Niat Sholat Jenazah Laki Laki Perempuan Dalam Bahasa Arab Latin Dan Artinya - Seluruh manusia semuanya akan menjadi mayit, asal muasal manusia syariat dan hakikatnya terbuat dari sperma yang tertanam di perut seorang ibu selama sembilan bulan, kita di lahirkan, dan di ambil lagi oleh Allah SWT.

Bila ada orang terdekat atau siapa saja orang muslim meninggal dunia, kita sebagai mumin yang baik di haruskan mengurusi membantu menyediakan semua dari berbagi perlengkapan perelatan pemakaman sampai beres, setelah itu baru mengerjakan sholat jenazah, dan mengantarkan sampai ketempat peristirahatan.

Mengejakan sholat jenazah atau mayit sangatlah penting sekali, tujuannya yaitu untuk mendoakan mayit supaya di alam kuburnya tidak kesepian dan banyak cahaya yang menerangi, apabila kita tidak mendoakan, maka di dalam kuburnya dia akan kesepian. Ingat kita semua akan mati, rajinlah berbuat baik kepada orang lain.

Niat Sholat Jenazah (Mayit) Perempuan Lengkap Tulisan Arab, Latin Dan Artinya

Kawanku sekalian seiman dan seperjuangan. Sebelumnya kami telah membuat artikel niat sholat jenazah anak kecil, sekarang ini akan membuat artikel lafadz bacaan niat shalat jenazah perempuan dewasa yang telah kami ketik di bawah dengan lengkap bahasa arab, tulisan latin dan artinya buat anda yang belum tahu niatnya.

Niat Sholat Mayit Jenazah Perempuan

اُصَلِّى عَلَى هَذِهِ الْمَيِّتَةِ اَرْبَعَ تَكْبِرَاتٍ فَرْضَ الْكِفَايَةِ مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى

USHALLI ALAA HADZIHIL MAYYITATI ARBA'A TAKBIR00TIN FARDHAL KIFAAYATI MA'MUMAN LIL LAA HI TA'AA'LA.

Artinya : Aku berniat shalat mayit perempuan dengan empaat kali takbiran fardhu kifayah menjadi ma'mum lillaa hi ta'ala Allah.

Cukup sekian yang dapat kami sampaikan mengenai bacaan sholat jenazah perempuan. Semoga bahasan ini menjadikan jalan alternatip untuk beribadah, mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin.